Youtube video above is Not an endorsement from the celebrity.
It's just an example of using HTML code to embedding a youtube video.

Visit Baifern Pimchanok Official Instagram : https://instagram.com/baifernbah





Nov 5, 2010

Verifikasi Akun Paypal

Sebelum account Paypal Anda dapat dipergunakan untuk melakukan pembayaran online, ada persyaratan mutlak yang wajib untuk dipenuhi oleh si pemilik account Paypal. Syarat wajib tersebut adalah memverifikasi keabsahan account Paypal Anda agar dapat diterima di setiap merchant yang menjadi market share Paypal yang sudah menjalin kerjasama untuk dapat menerima pembayaran menggunakan Paypal.

Mengapa Paypal memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan credit card yang sudah nyata dapat diterima di seluruh dunia? Bukankah Paypal pun tetap mensyaratkan verifikasi dengan menggunakan data-data dari sebuah credit card yang valid dan masih berlaku? Dan mengapa orang-orang yang tidak memiliki credit card dapat menggunakan jasa Paypal untuk melakukan transaksi pembayaran online?

Dengan menggunakan Paypal, Anda dapat melakukan pembayaran dalam berbagai mata uang di dunia yang jumlahnya sekira 23 mata uang. Syarat mutlak yang diwajibkan Paypal dalam proses verifikasi pun tetap dapat dilakukan dengan menggunakan VCC (Virtual Crredit Card). VCC tersebut dapat dimiliki oleh siapa saja tanpa kecuali sekalipun yang bersangkutan tidak memiliki credit card.

Sebelumnya perlu saya TEGASKAN, bahwa dalam menggunakan account Paypal dan atau memiliki account Paypal, TIDAK berarti Anda telah terlibat atau akan terlibat dalam jaringan cyber crime. Menggunakan data-data credit card yang dimaksud untuk proses verifikasi account Paypal sekalipun Anda TIDAK memiliki credit card adalah dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Akan tetapi untuk dapat melakukan hal tersebut, dibutuhkan jasa dari pihak ketiga yang dapat memberikan data-data credit card berupa expire date dan 4 digits angka yang biasa digunakan dalam proses pembayaran online.

Ada baiknya Anda kunjungi salah satu penyedia jasa yang dapat membantu Anda  dalam melakukan Verifikasi pada account Paypal Anda. Kunjungi saja Jual VCC Murah. Saya TIDAK sedang mempromosikan atau apapun istilahnya, saya mengarahkan Anda untuk mengunjungi website tersebut karena saya sudah dari dulu menggunakan jasa yang mereka jual. Dan mba palupi dewi itu sangat profesional, jadi jangan dianggap kalau dia hanya jual tampang doank di website tersebut.

Secara pribadi saya tidak mengenal pemilik website Jual VCC Murah tersebut. Akan tetapi saya berani membuat rekomendasi karena saya sudah pernah memanfaatkan jasa yang ditawarkannya. Dan saya pun tidak akan mewajibkan Anda untuk menggunakan jasa dari website tersebut. Karena sudah pasti Anda juga memiliki daftar rekomendasi serupa yang sudah Anda ketahui sebelum membaca tulisan ini.

Sedikit saran saya, ikuti semua petunjuk yang diberikan oleh mba Palupi Dewi dengan sabar. Dan ingat, simpan baik-baik semua data yang akan dia kirimkan kepada Anda, biasanya menggunakan media SMS untuk mengirimkan data VCC yang Anda butuhkan untuk melakukan Verifikasi pada account Paypal Anda.

Berikut ini saya beri contoh account Paypal yang sudah verified.

Gambar 2.1


Selamat mencoba.