Youtube video above is Not an endorsement from the celebrity.
It's just an example of using HTML code to embedding a youtube video.

Visit Baifern Pimchanok Official Instagram : https://instagram.com/baifernbah





Oct 31, 2010

Membuat Blog Pada Layanan Blog Hosting Gratis Blogger

Untuk dapat membuat sebuah blog pada layanan blog hosting gratis Blogger sangatlah mudah. Syarat utama yang dibutuhkan adalah memiliki sebuah account Google, misalnya saja Gmail, Picasa Web Albums,  dan produk-produk Google lainnya.

Sangat mudah bukan persyartan untuk membuat blog pada layanan blog hosting gratis Blogger ini. Penggunaannya pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan user yang akan menggunakan layanan blog hosting gratis ini. Mulai dari blog untuk keperluan pribadi seperti diary online sampai dengan penggunaan untuk keperluan bisnis atau mencari nafkah atau make money online.

Apabila Anda sudah menggunakan salah satu produk Google, misalnya saja Gmail, maka Anda dapat mengakses layanan blog hosting gratis Blogger ini dengan segera. Gunakan username dan password dari account Gmail Anda untuk dapat masuk/log in dan mengakses layanan blog hosting gratis Blogger. Apabila Anda belum memiliki account Google ataupun salah satu dari produk yang gratis yang ditawarkan oleh Google, silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu disini.