Youtube video above is Not an endorsement from the celebrity.
It's just an example of using HTML code to embedding a youtube video.

Visit Baifern Pimchanok Official Instagram : https://instagram.com/baifernbah





Oct 13, 2010

luv u Google

tepat pada tanggal 11 Oct 2010 lalu, setelah mengkaji dan mempelajari perubahan-perubahan yang dilakukan oleh om Google, akhirnya gw putusin untuk kembali "mencintai" dan mempergunakan produk mereka... :D

salah satu produk yang sempat membuat gw ragu adalah layanan blog gratis Blogger mereka, yang menurut hemat gw waktu itu, teramat sangat sederhana. Seperti yang kita ketahui bersama, dahulu Blogger tidak menyediakan opsi untuk membuat "Pages", seperti yang terdapat pada layanan Wordpress. Hal tersebut menurut gw waktu itu terasa sangat kurang pas dan sedikit janggal. Terlebih untuk menghadapi persaingan untuk menggaet user.

selang beberapa waktu yang cukup lama, gw iseng login ke acccount Google gw, dan jujur aja gw salut melihat perubahan-perubahan yang sudah dilakaukan oleh mereka. Sebut saja salah satunya adalah perubahan pada layanan blog hosting gratis mereka. Selain itu, masih ada perubahan-perubahan lain, sebut saja pada layanan Google Apps.

semua yang sudah dilakukan oleh Google, tidak lain adalah untuk memanjakan semua user setia mereka. Dan hal ini menurut gw layak untuk mendapatkan apresiasi.